194. Hubungan Antara Persepsi Terhadap Relasi Dan Proses Belajar Mengajar Dengan Motivasi Belajar Pada Remaja Di Smuk “Santo Carolus” Surabaya
Motivasi dapat mendorong manusia untuk berbuat, dapat memberikan arah tujuan dan dapat menyeleksi perbuatan yang timbul dengan sendirinya, motivasi sangat dipengaruhi oleh faktor keluarga sebagai lembaga pertama dalam kehidupan remaja yang dapat menjadi pendorong motivasi belajar. Selain itu bimbingan guru di sekolah juga dapat menimbulkan motivasi belajar bagi remaja dengan suasana proses belajar mengajar yang mnyenangkan.
Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa selain faktor persepsi terhadap relasi keluarga dan proses belajar mengajar ternyata banyak faktor lain yang berpengaruh terhadap motivasi dan saling terkait satu sama lain. Faktor tersebut adalah: peer group, metode mengajar yang diterapkan pengajar (guru) dan kegiatan di luar sekolah (kursus dan ekstrakurikulernya).
Tag Favorit :
194. Hubungan Antara Persepsi Terhadap Relasi Dan Proses Belajar Mengajar Dengan Motivasi Belajar Pada Remaja Di Smuk “Santo Carolus” Surabaya adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "194. Hubungan Antara Persepsi Terhadap Relasi Dan Proses Belajar Mengajar Dengan Motivasi Belajar Pada Remaja Di Smuk “Santo Carolus” Surabaya"
Posting Komentar