140. Pengembangan Program Simpatizone Berbasis Preferensi Komunitas Melalui Evaluasi Ekuitas Merek
Persaingan antar operator telekomunikasi seluler di Indonesia semakin mengarah pada perang harga. Telkomsel sebagai market leader operator telekomunikasi sluler di Indonesia, menyikapinya dengan pendekatan pemasaran yang mengarah pada membina relationship dengan pelanggan melalui pembentukan komunitas. Hal ini didasarkan pada pemenuhan kebutuhan manusia sebaagai makhluk sosal yang cenderung senang berkumpul dengan suatu wadah dengan kesamaan minat, hobi, pekerjaan, ataupun gaya hidup. Telkomsel melakukan pembentukan komunitas pelanggan salah satunya melalui program simPATIzone yang menawarkan “value added” berupa fasilitas-fasilitas tambahan sebagai pengguana kartu prabayar simPATI.
Tag Favorit :
140. Pengembangan Program Simpatizone Berbasis Preferensi Komunitas Melalui Evaluasi Ekuitas Merek adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "140. Pengembangan Program Simpatizone Berbasis Preferensi Komunitas Melalui Evaluasi Ekuitas Merek"
Posting Komentar