52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture

ABSTRAK

Brand dipahami sebagai nama dari suatu produk yang diciptakan oleh sebuah perusahaan. Namun, keberadaannya bukan sekedar itu, tapi juga memiliki citra yang berhubungan dengan pemikiran dan komunikasi pemasaran secara menyeluruh. Sehingga dalam menghadapi persaingan globalisasi, sebuah strategi dijalankan oleh perusahaan yaitu penyampaian citra brand-nya melalui arsitektrur. Arsitektur dalam kasus ini, menjadi media periklanan sebuah brand.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture 52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture 52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture 52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture

Belum ada Komentar untuk "52. Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel