7. Analisa Pengaruh Rational Appeals Dan Emotiona Appeals Pada Iklan Cetak Jasa Asuransi Kenderaan
Penelitian ini ingin menjawab bagaimana daya tarik emosional dan rasional pada iklan jasa cetak asuransi mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan, sikap konsumen terhadapa perusahaan dalam iklan, ekspektasi akan jasa, serta intensi pembelian konsumen terhadap produk jasa asuransi kendaraan bermotor.
Penelitian ini dilakukan dengan mengambil studi kasus iklan cetak jasa asuransi kendaraan bermotor JP-Astor. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Rsponden pada penelitian ini adalah pria dan wanita berusia 25-50 tahun, termasuk ke dalam kelas sosial ekonomi menengah ke atas, memiliki kendaraan pribadi, berpendidikan minimal SLTA dan berdomisili di JABODETABEK.
Tag Favorit :
7. Analisa Pengaruh Rational Appeals Dan Emotiona Appeals Pada Iklan Cetak Jasa Asuransi Kenderaan adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "7. Analisa Pengaruh Rational Appeals Dan Emotiona Appeals Pada Iklan Cetak Jasa Asuransi Kenderaan"
Posting Komentar