97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen

ABSTRAKSI

Sebuah merek mewakili nilai fungsional, nilai kesenangan, nilai simbolik yang merefleksi karakter dari seorang pembeli, citra negara asal yang memperlihatkan kecakapan produsennya. Itu semua membuat sebuah produk mudah “terbaca”.untuk dapat menyelidiki pengaruh dari negara asal pada persepsi kualitas konssumen, maka keempat merek produk notebook-Acer, Toshiba, MacBook Apple dan Zyrex dibandingkan. Responden penelitian ini adalah yang memiliki notebook yang asli dan buakan barang bekas atau barang ilegal karena tidak dapat dianggap mewakili kondisi asli produk.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen 97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen 97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen 97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen

Belum ada Komentar untuk "97. Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Perceived Quality Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel