75. Strategi Redaksi Majalah Provokedalam Pengemasan Berita Di Setiap Rubriknya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strateygi redaksi majalah Provoke dalam mengemas berita di setiap rubriknya. Majalah sebagai media cetak terbit di tengah masyarakat yang kian memandang majalah sebagai medium strategis dan menuntut profesionalisme. Rubrik adalah kawasan kunci dalam suatu majalah. Oleh karena itu, ia membutuhkan perencanaan. Perencanaan adalah bagian dari manajemen majlah. Mengetahui persis apa lkebutuhan pembaca merupakan hal yang penting tidak sekedar menghadirkan rubrik dengan materi dan kemasan baru. Tetapi sebuah rubrik yang disajikan sesuai kebutuhan masyarkat dan dikemas menarik serta variatif. Jenis penelitian adalah kualitatif dengan pendekatan depth interview. Key informan dari penelitian ini adalah redaksi majalah provoke dan informan dari penelitian ini adalah pembaca majalah provoke.
Tag Favorit :
75. Strategi Redaksi Majalah Provokedalam Pengemasan Berita Di Setiap Rubriknya adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "75. Strategi Redaksi Majalah Provokedalam Pengemasan Berita Di Setiap Rubriknya"
Posting Komentar