99. Upaya Public Relations Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Thamrin Dalam Mempertahankan The Best Service Of Exelence Award
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tentang bagimana Upaya Public Relations PT. Bank Mandiri Persero). Tbk melalui program Service Excellent dalam Mempertahanakan The Best Service Excellent Award. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori-teori yang berhubungan dengan objek yang diteliti, di antaranya penulis menggunakan teori komunikasi, teori Humas, Teori komunikasi antar pribadi, teori kualitas pelayanan jasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif , dimana data yang dikumpulkan tidak berbentuk angka, tetapi dalam bentuk kata, kalimat, pernyataan, konsep, dan menggunakan lima narasmber yang diantaranya dua key informan Humas sekaligus Service Quality Officer (SQO) cabang Thamrin dan Customer service (CS) cabang Thamrin dan juga tiga informan yaitu nasabah Bank Mandiri cabang Thamrin.
Tag Favorit :
99. Upaya Public Relations Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Thamrin Dalam Mempertahankan The Best Service Of Exelence Award adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "99. Upaya Public Relations Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Thamrin Dalam Mempertahankan The Best Service Of Exelence Award"
Posting Komentar