328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani

ABSTRAK

Dimensi Cell adalah sebuah agen yang bergerak di bidang bisnis penjualan handphone, membutuhkan peningkatan jasa layanan kepada konsumen, terutama dalam hal pemberian rekomendasi handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan konsumen. Terdapat permasalahan dalam proses pemberian rekomendasi ini, yang terjadi karena banyaknya variasi handphone berdasarkan spesifikasi dan harga, sedangkan pelanggan, pada umumnya, kurang dapat memberikan spesifikasi yang jelas terhadap kebutuhan dan harapannya.

Untuk memecahkan permasalahan tersebut maka diterapkan system basis data fuzzy model tahani untuk membantu pemberian rekomendasi handphone kepada konsumen, dengan fitur sistem informasi yang dapat menangani bahasa alami manusia yang tidak presisi atau tidak pasti, relative, dan kualitatif. Berdasarkan hasil uji coba, dapat diketahui bahwa sistem layak guna untuk dapat membantu bagian penjualan dalam memberikan rekomendasi pada konsumen yang sesuai dengan kebutuhan harapannya.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani 328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani 328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani 328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani

Belum ada Komentar untuk "328. Intelligent Internet Marketing untuk Membantu Konsumen Dalam Pemilihan Handphone Menggunakan Fuzzy Database Model Tahani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel