ABSTRAK Fokus kajian dari pinilitian yang pemeliti lakukan adalah pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dengan objek penelitian pada konsumen jilbab Paris jurusan IPS di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sedangkan tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh secara serentak (simultan) dan individu (parsial) antara variabel kualitas produk (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian penjelasan (Explanatory confirmatory research). Sedangkan metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisa regresi linear berganda yakni uji F untuk mengetahui penggaruh secara simultan dan uji t untuk mengetahui secara persial. Dalam memperoleh data dilakukan dengan cara kuisioner yaitu merupakan daftar pertanyaan yang disusun untuk diajukan kepada responden untuk dijawab dan dokumentasi merupakan cara untuk mendapatkan data mengenai sejarah dan struktur organisasi. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh secara serentak (simultan) antara variabel warna jilbab (X1), pemakaian jilbab(X2), ukuran jilbab (X3), kain jilbab (X4), Harga jilbab (X5), terhadap kepuasan konsumen (Y) ini menunjukan bahwa konsumen sudah merasa terpuaskan dengan produk yang ada pada jilbab Paris di UIN Maulana Malik Ibrahim Jurusan IPS tahun 2008/ 2009. Sedangkan pada pengujian hipotesa secara individu (parsial) menunjukan bahwa variabel warna jilbab (X1), pemakaian jilbab (X2), ukuran jilbab (X3), kain jilbab (X4), Harga jilbab (X5), terhadap kepuasan konsumen (Y) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan variabel Harga Jilbab(X5) yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen.
Tag Favorit :
68. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "68. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen"
Posting Komentar