73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk

ABSTRAK Untuk menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat seorang pengusaha hendaknya memiliki strategi untuk dapat bertahan di tengahtengah persaingan. Akan tetapi hal ini bisa menjadi kesempatan yang menarik bagi pengusaha jika dalam memproduksi dan mengolah hasil barang/jasa yang diproduksi ini mampu menggunakan strategi yang tepat. Strategi dan pertimbangan yang tepat sudah seharusnya di miliki pengusaha dalam menghadapi persaingan usaha. Dalam pemasaran dikenal banyak strategi pemasaran salah satunya strategi produk yang menjadi komponen terpenting dalam startegi bauran pemasaran atau marketing mix. Strategi produk yang meliputi produk, merk dan kemasan, label, rasa, dan ukuran serta harga sebagai alat pemasaranya. Perhatian produsen dalam menggunakan strategi yang tepat akan membawa pengaruh terhadap kepuasan pelanggan usaha ini. Berdasarkan latar belakang diatas maka yang menjadi fokus penelitian adalah, pertama implementasi strategi produk pada usaha krupuk “TKT”, dan yang kedua tentang tingkat kepuasan pelanggan usaha krupuk TKT setelah mengkonsumsi produk krupuk TKT. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang mejelaskan atau menerangkan keadaan di lapangan berdsarkan data yang telah terkumpul yang digambarkan dengan katakata atau kalimat, dipisahpisahkan menurut kategori untuk memperoleh kesimpulan, kemudian dikembangkan menjadi permasalahanpermasalahan beserta pemecahannya yang diajukan untuk memperoleh kebenaran dalam bentuk dukungan data empiris lapangan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi untuk memperoleh data tentang strategi produk dan kepuasan pelanggan. Setelah melalui tahap pengumpulan dan analisis data temuan penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: implementasi strategi produk krupuk TKT di Desa Mulyoarjo LawangKabupaten Malang belum seluruhnya dilaksanakan atau diterapkan. Ini dikarenakan dalam proses pemasarannya masih menggunakan saluran distribusi sederhana. Dalam implementasi strategi produk dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, yaitu aspek produk (produk dengan kualitas baik), aspek rasa (rasa yang menjadi andalan krupuk TKT). Sedangkan untuk aspek merk, kemasan, dan label masih harus ada perbaikan dan peningkatan untuk dapat lebih menarik minat pelanggan lain untuk mengkonsumsi krupuk TKT. File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk 73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk 73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk 73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk

Belum ada Komentar untuk "73. Implementasi Strategi Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Usaha Krupuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel