ABSTRAK Kinerja kepatuhan adalah kondisi pencapaian hasil bank yang berdasarkan ketaatan terhadap peraturan atau standar hukum yang telah diatur oleh lembaga atau organisasi yang berwenang (Bank Indonesia). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selama periode 2004-2008 serta mengkomparasikannya dengan peer groupnya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan menggunakan data sekunder. Data yang digunakan merupakan data kuantatif yang berwujud dalam laporan keuangan yang dipublikasikan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk periode 2004-2008 untuk modal inti, KPMM, PDN dan GWM sudah mematuhi ketentuan dari Bank Indonesia sedangkan untuk BMPK terjadi pelanggaran pada tahun 2005 yangdilakukan oleh pihak terkait, dengan adanya pelanggaran ini bank harus lebih hatihati dalam pemberian kredit terhadap para debitur. Penurunan kinerja modal inti, KPMM, PDN, BMPK dan GWM terjadi pada tahun 2005 yang diakibatkan karena keluarnya peraturan baru dari Bank Indonesia pada awal tahun mengenai pelonggaran pemberian kredit. Sedangkan komparasi dengan peer group untuk periode 2004-2008 rata-rata kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berada di bawah rata-rata peer groupnya, oleh karena itu PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk harus lebih meningkatkan kinerjanya agar sama dengan peer group.
Tag Favorit :
333. Analisis Kinerja Kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "333. Analisis Kinerja Kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk"
Posting Komentar