ABSTRAK Persaingan yang semakin ketat mengharuskan perusahaan untuk mempertahankan pelanggan yang ada, karena biaya untuk menarik pelanggan baru lebih besar dari biaya untuk mempertahankannya. Ole karena itu setiap perusahaan perlu memahami nilai konsumen (consumen value ) untuk dapat dijadikan dasar pertimbangan untuk mempertahankan pelanggan. Untuk member salah satu nilai pelanggan dan mengantisipasi agar pelanggan tidak berpindah ke produk sejenis yang lain. Perusahaan perlu membangun hambatan-hambatan yang dapat mengikat pelanggan yang disebut dengan switching barrier. Variable dari switching barrier ini meliputi biaya perpindahan (switching cost), daya pikat dari alternative (alternative attractiveness), dan hubungan interpersonal (interpersonal relationship). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh switching barrier terhadap repurchase intention (niat pembelian ulang) pond’s pemutih wajah di malang, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang diuji secara simultan (uji F) dan parsial (uji t). penelitian ini menggunakan sampel 70 responden dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, dokumentasi, dan penyebaran kuesioner. Sedangkan pengujian instrument menggunakan uji validitas realibilitas dan uji asumsi klasik.
Tag Favorit :
361. Pengaruh Switching Barrier Terhadap Repurchase Intention adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "361. Pengaruh Switching Barrier Terhadap Repurchase Intention"
Posting Komentar