375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle

ABSTRAK Produsen selalu memiliki berbagai cara untuk mengiplementasikan serta mengkomunikasikan produk-produk mereka guna mencapai target-target yang telah mereka tetapkan. Diantara sekian banyak strategi promosi yang biasanya dipakai oleh perusahaan, salah satunya adalah dengan pendekatan personal yakni memberikan sentuhan komunikasi dengan media yang bernama Merchandising. Dengan adanya Merchandising diharapkan akan memberikan dampak pada setiap outlet yang ada, karena keberadaan Merchandising sendiri sangat membantu perusahaan untuk memperkenalkan produk yang dimilikinya agar bisa dimengerti oleh konsumen baik mulai dari segi merek, manfaakomposisi dan nilai unggul. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan analisis diskriptif, data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa bahwa pertama, dari bentuk MS (Magic Stick Plannogram) dan TR (Tirai Stick Plannogram) keduanya sama-sama disukai dan sama-sama mendapatkan perhatiandari pelanggan. Kedua, dalam masalah prinsip Breadth, para pelanggan memberikan argumen bahwa penataan jumlah merek renceng yang ada dalam satu bentuk MS (Magic Stick Plannogram) dan TR (Tirai Stick Plannogram) telah dianggap sesuai dan baik. Ketiga, dalam kaidah prinsip depatrmen para pelanggan yang menjadi narasumber memberikan argumen bahwa jumlah renteng tiap jenis merek berjumlah sepuluh sampai sebelas barang. File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle 375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle 375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle 375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle

Belum ada Komentar untuk "375. Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel