381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia

ABSTRAK Kelompok acuan merupakan kelompok atau individu yang memiliki pengaruh secara langsung (tatap muka) atau tidak langsung terhadap sikap atau perilaku seseorang. Seorang anak sebagai konsumen akan memperoleh sosialisasi dan pengaruh baik dari anggota keluarga maupun teman-temannya, mereka akan mempengaruhi seorang anak dalam membeli produk dan jasa, dan pemilihan merek maupun selera terhadap suatu produk dan jasa. Sebagai obyek dalam penelitian ini adalah Global Teleshop cabang Malang. Global Teleshop merupakan salah satu outlet resmi Nokia yang didirikan untuk menjamin ketersediaan (availability) barang dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian exploratory research atau penelitian penjelasan. Dalam pelaksanaannya, explanatory research menggunakan metode penelitian survei. Pengambilan sampel dalam analisa faktor adalah minimal empat kali atau lima kali jumlah instrumen pertanyaan yaitu sebanyak 19 X 4 = 76 responden, dengan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui kelompok acuan secara simultan mempunyai pengaruh sebesar 9,8% sedangkan yang 80,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial variabel keluarga mempunyai pengaruh sebesar 7,1%, variabel kelompok persahabatan sebesar 1,5% dan variabel kelompok kerja sebesar 18,5%. Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bahwa kelompok acuan mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Nokia. File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia 381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia 381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia 381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia

Belum ada Komentar untuk "381. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel