395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering

ABSTRAK PT. Sonokembang Wahana Jaya merupakan salah satu perusahan catering yang ada di Kota Malang yang telah menggunakan bauran pemasaran jasa dengan baik, bauran pemasaran yang digunakan oleh PT. Sonokembang Wahan Jaya meliputi, produk, harga, promosi, orang, bukti fisik, dan proses, seperti halnya jasa boga yang lainnya yang menyediakan makanan untuk berbagai macam acara dan pesta dengan variasi makanan yang beraneka ragam dan bentuk penyajian yang menarik. Cita rasa yang tinggi dan totalitas dalam pelayanan baik dari para juru masak (koki) servise tim manger, merupakan salah satu kelebihan dari jasa catering PT. Sonokembang Wahana Jaya Malang. Tingginya persaingan yang terjadi dalam pasar catering yang ada di Kota Malang, mengharuskan PT. Sonokembang Wahana Jaya memiliki strategi bersaing yang lebih efektif, salah satunya dengan meningkatkan strategi bauran pemasaran jasa. Dengan tujuan agar PT. Sonokembang Wahana Jaya dapat menguasai pangasa pasar yang lebih besar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian explanatory (penelitian penjelasan). Teknik pengumpulan data meliputi wawancara, kuesioner, dan dokumentasie. Sampel yang digunakan sebanyak 68 konsumen yang telah menggunakan jasa catering. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji multikolinieritas, uji normalitas, regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 75,4% variabel keputusan konsumen dipengaruhi oleh variabel bebasnya, yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), orang (X4), bukti fisik (X5), proses (X6). Sedangkan sisanya 24,6% variabel keputusan konsumen akan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Hasil analisis uji t (parsial) dan uji F (Simultan) menunjukkan bahwa semua variabel bauran pemasaran produk (X1), harga (X2), promosi (X3), orang (X4), bukti fisik (X5), proses (X6) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa catering pada PT. Sonokembang Wahana Jaya Malang. File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering 395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering 395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering 395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering

Belum ada Komentar untuk "395. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel