49. Minat Konsumen Membeli Produk Sepatu New Balance
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat mahasiswa/mahasiswi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta membeli produk sepatu New Balance. Penelitian ini dilakukan pada bualn Mei 2014 di Universitas Sanata Dharma kampus 1 Mrican. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa/ mahasiswi kampus 1 mrican Universitas Sanata Dharma yang tau tentang sepatu New Balance namun belum pernah membeli sepatu merek New Balance. Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik sampling aksidental. Teknik pengujian instrument menggunakan uji Validitas dan uji Reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis deskripsi analisis minat. Dari hasil analisis statistik deskriptif di ketahui 47% dinyatakan tidak berminat dan 40% dinyatakan berminat. Dari seluruh pengkategorian indikator minat di ketahui skor rata –rata sebesar 2,476 berdasarkan skala interval minat mahasiswa/ mahasiswi Universitas Sanata Dharna kampus 1 mrican dikategorikan tidak berminat terhadap produk sepatu New Balance.
Tag Favorit :
49. Minat Konsumen Membeli Produk Sepatu New Balance adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "49. Minat Konsumen Membeli Produk Sepatu New Balance"
Posting Komentar