52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana

ABSTRAK

Penelitian dengan topik pengaruh sikap konsumen terhadap program diskon pada minat beli ulang di Matahari versus Ramayana memiliki tujuan, antara lain 1) menguji apakah ada perbedaan sikap konsumen terhadap program diskon dari Matahari versus Ramayana, 2) menguji apakah ada perbedaan sikap konsumen terhadap program diskon dilihat dari jenis kelamin (Laki-laki dan Perempuan) dan pendapatan, 3) menguji apakah sikap konsumen terhadap program diskon berpengaruh pada minat beli ulang.
Penelitian yang menggunakan instrument kuisioner ini dilakukan di Matahari Department Store dan Ramayana Lestari Sentosa. Sampelnya sebanyak 100 responden yang berasal dari 50 responden konsumen Matahari dan 50 responden konsumen Ramayana. Analisis data menggunakan teknik analisis anova dan teknik analisis regresi linier sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap program diskon di Matahari dan Ramayana, tidak terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap program diskon di Matahari dan Ramayana dilihat dari jenis kelamin (Laki-laki dan Perempuan) dan pendapatan, dan sikap konsumen terhadap program diskon berpengaruh positif terhadap program diskon.

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana 52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana 52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana 52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana

Belum ada Komentar untuk "52. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Program Diskon Pada Minat Beli Ulang Di Matahari Versus Ramayana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel