109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba

ABSTRAKSI

Organisasi nirlaba di dunia per tahunnya bergantung pada 20 milyar jam kerja waktu sukarela (volunter work hours) dan $200 milyar sumbangan sukarela pribadi. Walaupun banyaknya jumlah uang beredar di sektor organisasi nirlaba, tetap saja organisasi nirlaba masih terkendala pada terbatasnya dan menyusutnya sumber daya (baik sumber daya manusia maupun sumber daya keuangan).

Sumber daya yang makin lama makin berkurang antara disebabkan karena berkurangnya bantuan pemerintah maupun dari pihak swasta / bisnis. Kondisi ini menyebabkan setengah dari waktu pengurus organisasi nirlaba dihabiskan untuk mencari sumber daya.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba 109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba 109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba 109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba

Belum ada Komentar untuk "109. Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Kecenderungan Untuk Berkontribusi Pada Organisasi Nirlaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel