113. Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia
Pada industri telekomunikasi di Indonesia, kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan faktor penting yang menjadi tujuan perusahaan agar pelanggan lama tidak beralih ke perusahaan asing. Penelitian ini akan mengkaji tingkat pengaruh kualiatas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap pembentukkan kesetiaan di kalangan pelanggan. Objek yang diteliti adalah operator CDMA Esia. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner yang terstruktur kepada 100 orang respoden yang merupakan pengguna telpon seluler CDMA Esia.
Tag Favorit :
113. Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "113. Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia"
Posting Komentar