74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan

ABSTRAKSI

Logo perusahaan adalah bagian dari identitas perusahaan yang merupakan salah satu alat yang dapat membuat perusahaan dikenal dan dibedakan dengan perusahan lain oleh khalayak. Logo sebagai representasi visual jati diri perusahaan, berkaitan erat dengan citra perusahaan. Karena citra perusahaan terbentuk dari persepsi khalayak mengenai representasi jati diri perusahaan tersebut. Identitas perusahaan dapat berubah jika perusahaan tersebut mengalami perubahan kepemilikan perluasan bidang uasaha, atau mengalami perubahan karakteristik. PT Telkomsel menjadi focus pada penelitian kali ini. PT. Telkomsel diteliti melalui proses survey, dengan sample 100 orang yang menggunakan produk PT. Telkomsel dan pernah mengikuti program PT Telkomsel Siaga.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan 74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan 74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan 74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan

Belum ada Komentar untuk "74. Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel