84. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Blueprint Customer Analytical Framework
Persaingan dalam bisnis perhotelan di Bandung telah mencapai situasi yang cukup ketat. Hotel Santika sebagai salah satu hotel bintang tiga d Bandung harus mempertahankan eksistensinya agar tetep dapat bersaing dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Bandung. Dalam menghadapi kondisis persaingan antar hotel yang menjamur di Bandung, Hotel Santika harus dapat meningkatkan kualitas servicenya. Peningkatan kualitas service ini diharapkan dapat pula meningkatkan kepuasan customernya. Bila consumen merasa puas dengan service yang diberikan oleh Hotel Santika, ia memberikan rekomendasi yang positif serta akan menginap kembali di Hotel Santika. Hal inilah yang akan menciptakan Customer Loaylty.
Tag Favorit :
84. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Blueprint Customer Analytical Framework adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "84. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Blueprint Customer Analytical Framework"
Posting Komentar