257. Pengaruh Selebriti Pendukung (Celebrity Endorser) Gita Gutawa Terhadap Minat Pembelian Ulang Indomie
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti pendukung Gita Gutawa terhadap minat pembelian ulang indomie pada mahasiswa S-1 fakultas ekonomi universitas methodist Indonesia dan varibel manakah diantara variabel-variabel attractiveness, trustworthiness dan expertise yang paling dominan mempengaruhi minat pemebelian ulang pada mahasiswa fakultas ekonomi UMI.
Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan siginifikan antara selebriti pendukung gita gutawa terhadap minat pembelian ulang indomie pada mahasiswa fakultas ekonomi UMI dan variabel yang paling dominan mempengaruhi minat pembelian ulang pada mahasiswa fakultas ekonomi UMI adalah variabel trustworthiness.
Tag Favorit :
257. Pengaruh Selebriti Pendukung (Celebrity Endorser) Gita Gutawa Terhadap Minat Pembelian Ulang Indomie adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "257. Pengaruh Selebriti Pendukung (Celebrity Endorser) Gita Gutawa Terhadap Minat Pembelian Ulang Indomie"
Posting Komentar