258. Pengaruh Taris Gsm (Global System For Mobile) Antar Operator Telekomunikasi Indonesia Terhadap Perilaku Konsumenn Pengguna Jasa Telekomunikasi
Persaingan yang ketat antara perusahaan penyedia (provider) jasa telekomunikasi seluler saat ini menyebabkan setiap perusahaan harus senantiasa memiliki strategi pemasaran yang baik untuk menarik konsumen baru ataupun mempertahankan konsumen yang sudah ada. Ada 5 (lima) operator GSM (Global System For Mobile) di Indonesia yang mempunyai layanan jasa yang sama yaitu Telkmsel, Excelcomindo , Indosat , Hutchison (Three) dan Axis.
Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera dengan jumlah responden sebanyak 96 orang bertujuan untuk melihat pengaruh tarif GSM antar operator terhadap perilaku konsumen.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana dan diolah menggunakan SPSS versi 16.0 memperoleh hasil bahwa tarif (X) dapat mempengaruhi perilaku konsumen (Y) sebesar 38,3 % dan sisanya 61,7 % dijelaskan oleh faktor lain.
Tag Favorit :
258. Pengaruh Taris Gsm (Global System For Mobile) Antar Operator Telekomunikasi Indonesia Terhadap Perilaku Konsumenn Pengguna Jasa Telekomunikasi adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "258. Pengaruh Taris Gsm (Global System For Mobile) Antar Operator Telekomunikasi Indonesia Terhadap Perilaku Konsumenn Pengguna Jasa Telekomunikasi"
Posting Komentar