55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Event BMW Track Day dengan Image Pengunjung terhadap PT. BMW Indonesia. Latar belakangnya adalah untuk meneliti bagaimana event BMW berlangsung, hal ini dikarenakan event BMW selalu berbeda penyelenggaraannya dengan event mobil pada umumnya. Kajian teori yang penulis ambil dari Carl Hovland mendefinisikan bahwa suatu proses dimana seseorang atau komunikator menyampaikan rangsangan sehingga dapat memodifikasi tingkah laku orang lain. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey sebagai pendekatan kasus.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia 55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia 55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia 55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia

Belum ada Komentar untuk "55. Hubungan Event BMW Track Day Dengan Image Pengunjung Terhadap PT. BMW Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel