56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kepuasan Pelanggan PT. KAI dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api (Studi Kasus : Kereta Api Ekspres Serpong-Sudirman). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang Kereta Api Ekspres Serpong-Sudirman yang berjumlah sekitar 1300 penumpang per harinya dan diambil sampel sebanyak 93 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket, wawancara, observasi atau pengamatan dan studi literatur. Teknik analisis data menggunakan rumus Karl Person Product Moment untuk mengetahui hubungan variabel X dan Y.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api 56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api 56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api 56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api

Belum ada Komentar untuk "56. Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Dengan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel