84. Hubungan Tarik Iklan Esia “Versi Slank” Di Televise Dengan Brand Image Esia (Survey Kepada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Upn “Veteran” J
Latar Belakang : perkembangan dunia periklanan sehingga produsen berusaha untuk membuat iklan yang menarik, karena iklan yang menarik dapat mempengaruhi brand images sebuah produk.
Teori : perbedaan individual, dimana persepsi dari audience dipengaruhi oleh stimuli yang diterimanya. Sehingga masing-masing audience memiliki persepsi tersendiri terhadap stimuli tersebut.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa / i FISIP jurusan ilmu komunikasi UPN ‘Veteran Jakarta yang berjumlah 563 orang, dan sampel 85 produsen.
Tag Favorit :
84. Hubungan Tarik Iklan Esia “Versi Slank” Di Televise Dengan Brand Image Esia (Survey Kepada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Upn “Veteran” J adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "84. Hubungan Tarik Iklan Esia “Versi Slank” Di Televise Dengan Brand Image Esia (Survey Kepada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Upn “Veteran” J"
Posting Komentar