85. Hubungan Tingkat Pengetahuan Iklan Im3 Versi “Saykoji” Di Televise Dengan Citra Produksi Im3 (Survey Terhadap Siswa Smpn 11 Jakarta Selatan)
Penelitian ini bertujuan mengetahui hubungan antara pengetahuan mengenai iklan im3 versi “saykoji” dengan citra terhadap produk im3 di kalangan remaja lpada siswa SMPN 11 Jakarta Selatan. Teori dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah model komunikasi “hierarchy of effect” yaitu audience sasaran dapat berada di salah satu dari enam kesiapan keadaan pembeli yaitu “kesadran (awareness), pengetahuan (knowledge), kegemaran (liking), keyakinan (conviction) dan pembelian (purchase).
Jenis penelitian ini adalah penelitian survey. Dengan metode deskriptif korelasional. Populasi dari penelitian ini adalah siswa SMP N 11 Jakarta sebanyak 600 siswa. Teknik pengambilan sample secara teknik stratified Proporsional Random Sampling yaitu metode sampling dengan cara membagikan populasi ke dalam kelompok- kelompok yang homogen yang disebut strata yaitu tiap kelas diambil 20% sehingga junlah sample yang di dapat adalah 86 siswa.
Tag Favorit :
85. Hubungan Tingkat Pengetahuan Iklan Im3 Versi “Saykoji” Di Televise Dengan Citra Produksi Im3 (Survey Terhadap Siswa Smpn 11 Jakarta Selatan) adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "85. Hubungan Tingkat Pengetahuan Iklan Im3 Versi “Saykoji” Di Televise Dengan Citra Produksi Im3 (Survey Terhadap Siswa Smpn 11 Jakarta Selatan)"
Posting Komentar