86. Pengaruh Karakteristik ‘The Changcuters’ Sebagai Model Iklan Televise Terhadap Minat Beli Khalayak Produksi Flexi (Survey Pada Warga Rw 07 Komplek
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh karakteristik “The Changcuters” sebagai model iklan televisi terhadap minat beli khalayak produk flexi.
Jenis penelitian ini adalah survei eksplanasi dengan metode kuantitatif dan bersifat korelasional.
Populasi penelitian ini adalah warga RW 07 komplek pertamina pondok ranji ciputat yang pernah menonton tayangan iklan flexi dengan group band the changcuters sebagai model iklannya. Populasi berjumlah 1547 orang dan sampel sebesar 94 responden.
Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data primer, selain itu penulis juga melakukan kajian kepustakaan dan riset ke kelurahan pondok ranji ciputat untuk mendapatkan data sekunder.
Tag Favorit :
86. Pengaruh Karakteristik ‘The Changcuters’ Sebagai Model Iklan Televise Terhadap Minat Beli Khalayak Produksi Flexi (Survey Pada Warga Rw 07 Komplek adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "86. Pengaruh Karakteristik ‘The Changcuters’ Sebagai Model Iklan Televise Terhadap Minat Beli Khalayak Produksi Flexi (Survey Pada Warga Rw 07 Komplek"
Posting Komentar