89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl

ABSTRAK

XL merupakan perusahaan jada telekomunikasi seluler di indonesia. Dalam penjualan XL, memberikan program gratis 60 sms untuk mengakuisisi pelanggan telekomunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi periklanan program “gratis 60 sms” pada kartu XL.

Teori-teori maupun konsep yang penulis gunakan dalam penelitian ini antara lain: teori komunikasi, komunikasi pemasaran, strategi, periklanan dan promosi.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl 89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl 89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl 89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl

Belum ada Komentar untuk "89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel