89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl
XL merupakan perusahaan jada telekomunikasi seluler di indonesia. Dalam penjualan XL, memberikan program gratis 60 sms untuk mengakuisisi pelanggan telekomunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi periklanan program “gratis 60 sms” pada kartu XL.
Teori-teori maupun konsep yang penulis gunakan dalam penelitian ini antara lain: teori komunikasi, komunikasi pemasaran, strategi, periklanan dan promosi.
Tag Favorit :
89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "89. Strategi Periklanan Program “Gratis 60 Sms” Pada Kartu Xl"
Posting Komentar