90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara daya tarik pesan iklan rexona teens di televisi dengan gaya hidup remaja putri.

Tujuan: untuk mengetahui, apakah ada hubungan daya tarik pesan iklan rexona teens di televisi dengan gaya hidup remaja putri. Untuk mengetahui kekuatan hubungan daya tarik pesan iklan rexona teens di televisi dengan gaya hidup remaja putri.

Teori: perbedaan individual (individual differences theory of mass communication
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta) adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan  Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta) 90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan  Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta) 90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan  Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta) 90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan  Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "90. Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Rexona Teens Di Televise Dengan Gaya Hidup Remaja Putrid (Survey Terhadap Siswi Smk Purnama Mandiri Jakarta)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel