92. Strategi Komunikasi Departemen Perhubungan Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Bahan Bakar Gas (Bbg) Di Kota Bogor
Latar belakang ini adalah untuk mengetahui program mengenai “sosialisasi bahan bakar gas departemen perhubungan yang disosialisasikan kepada para supir angkutan umum kota bogot dengan tujuan mengurangi jumlah polusi guna mencapai kota sejuk bebas polusi.
Kajian teoristis yang penulis ambil dari ressiter dan elliot, menurtunya IMC adalah: “IMC merupakan perencanan dan pelaksanaan (eksekusi) dari semua tipe komunikasi pemasaran yang dibutuhkan oleh merek, jasa atau perusahaan dalam usahnya untuk memuaskan tujuan komunikasi secara umum maupun secara khusus, untuk mendukung
Tag Favorit :
92. Strategi Komunikasi Departemen Perhubungan Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Bahan Bakar Gas (Bbg) Di Kota Bogor adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "92. Strategi Komunikasi Departemen Perhubungan Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Bahan Bakar Gas (Bbg) Di Kota Bogor"
Posting Komentar