93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati)

ABSTRAK

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan perbankan yang sudah berdiri lama di indonesia. Hampir kurang lebih 114 tahun BRI dengan tagliennya “melayani dengan setulus hati”berusaha untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya. Menyadari betapa pentingnya menjaga corporate image dan menciptakan brand image, maka BRI melalui strategi marketing public relationsnya membuat sebuah program bernama “BRI di Hati”
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati) adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati) 93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati) 93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati) 93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati)

Belum ada Komentar untuk "93. Strategi Marketing Public Relations Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Pada Program Bri Di Hati)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel