ABSTRAK Perkembangan teknologi dan kemajuan perekonomian pada saat ini menuntut setiap perusahaan untuk selalu tanggap terhadap perkembangan tersebut, sehingga perusahan mampu dihadapkan pada keadaan persaingan yang semakin ketat dalam rnagka mempertahankan kelangsungan perusahaan. Diversifikasi produk merupakan penganekargaman produk untuk melayani pangsa pasar yang baru. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatory yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah diajukan yaitu ada pengaruh diversifikasi produk terhadap volume penjualan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode dokumentasi dan metode wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah beda rata-rata dan regresi linier sederhana.
Tag Favorit :
109. Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "109. Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan"
Posting Komentar