ABSTRAK Dengan adanya pasar bebas dan era globalisasi perekonomian dunia yang saat ini telah menghadapi persaingan disemua sektor perekonomian. Akibatnya tingkat persaingan antara industri yang sejenis semakin ketat. Hal ini disebabkan oleh banyaknya industri yang bermunculan dengan produk dan kualitas yang bisa diperhitungkan. Dengan demikian perusahaan dituntut untuk memperbaiki strategi pemasaran dipandang sangat penting, dan bukan hanya itu arus perkemabangan pasar juga menuntut agar lebih kreatif, aktif, dan inovatif sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif dan lebih baik bagi konsumen maupun perusahaan itu sendiri. Untuk menarik niat beli konsumen dengan memberikan atribut produk yang dianggap penting merupakan sebuah langkah yang harus dilakukan dengan cermat dan bijak oleh perusahaan , karena selain memberikan image terhadap sebuah produk juga dapat mempengaruhi keinginan konsumen untuk menggunakan barang atau jasa yang diproduksi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskripstif, dan jenis penelitian ini adalah studi kasusu, yang mengkaji pengaruh antar variabel mutu (x1), merek (x2), desain produk (x3), dan harga (x4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsusmen hanphone nokia.
Tag Favorit :
364. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "364. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia"
Posting Komentar