ABSTRAK Istilah “kepuasan konsumen” telah menjadi suatu bagian yag intetgral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi, baik yang berorientasi pada laba maupun nirlaba. Oleh karenanya setiap perusahaan akan senantiasa berlomba-lomba mencari suatu strategi dalam upaya meningkatkan jumlah konsumen. Sehingga nantinya menjadi konsumen yang puas bahkan loyal. Sehingga dapat ditarik suatu masalah apakah variabel produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tujua yajng diinginkan. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk hadphone nokia di Nokia Proffesional Center (NPC) Malang, yaitu dengan mengambil jumlah sample 100 responden. Sedangkan sebagi tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliian handphone merek Nokia di NPc Malang.
Tag Favorit :
367. Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "367. Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia"
Posting Komentar