ABSTRAK Promosi dansaluran distribusi mempunyia peranan yang sangat penting apabila produk dan harga telah ditetapkan secara tepat oleh perusahaan. Dengan penggunaan promosi dan saluran distribusi yang tepat maka dapat diharapkan produk yang akan dihasilkan oleh perusahaan dapat dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk : 10 mendeskripsikan strategi pemasaran melalui saluran distribusi, serta 2) mendeskripsikan strategi pemasaran melalui media promosi guna meningkatkan penjualan pada perusahaan saos Cherry malang. Metode penelitian yang digunakan adalag analisis deskripstif dengan mengguanakan analisis persaingan industri yang membahas tentang lingkungan eksternal perusahaan agar perushaan adapat mengetahui ancaman yang datang dari luar perusahaan, analisis SWOT yang berdasarkan dari teori External and Inteenal Factor Evaluation Matrix.
Tag Favorit :
368. Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media Promosi Guna Meningkatkan Penjualan adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "368. Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media Promosi Guna Meningkatkan Penjualan"
Posting Komentar