349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang

ABSTRAK strategi promotion mix merupakan stategi untuk menginformasikan suatu produk, agar semua masyarakat mengetahui produk tersebut dan akhirnya akan melakukan pembelian, variable dari promotion mix adalah iklan, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan hubungan masyarakat. Dalam hal ini PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen merupakat sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi yang telah melaksanakan strategi promotion mix guna memenangkan pasar seluler di Malang selatan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan memahami strategi Promotion mix yang diterapkan PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dalam pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, untuk melihat validitas data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian diketahui bahwa PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen menerapkan strategi promotion mix guna memenangkan pasar seluler di Malang selatan, strategi Promotion mix yang diterapkan oleh pihak PT. Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen dengan menerapkan Iklan, penerapan Iklan sendiri untuk level Reps hanya menggunakan radio dan koran, untuk promosi penjualan yang sering dilakukan adalah dengan memberikan hadiah langsung maupun kupon hadiah bagi yang membeli perdana atau pengisian pulsa pada saat melakukan promosi penjualan, Penjualan pribadi seringnya dilakukan disekolah dan balai desa, Hubungan masyarakat sendiri pelaksanaannya dengan cara melakukan kegiatan sosial seperti pembangunan sekolah, pengobatan gratis, selain menggunakan keempat elemen promosi diatas PT. Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen menggunakan alat promosi pendukung yaitu dengan pemasangan material promo dan event, akan tetapi yang menjadi pisau dalam strategi promotion mix untuk memenangkan pasar seluler di Malang selatan yaitu dengan promosi penjualan. File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang 349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang 349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang 349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang

Belum ada Komentar untuk "349. Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel