ABSTRAK Tujuan pemasaran adalah memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan sasarannya. Oleh karen itu dalamm memasarkan suatu produk perlu diketahui siapa dan bagaimana konsumen yang akan menjadi pengguna produk tersebut. hal utama agar perusahaan saukses merebut hati konsumennya yaitu perlu memahami bagaimana pola perilaku pembeliannya. Seorang konsumen dalam melakukan proses pengambilan keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain yaitu budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Produk kartu ponsel prabayar merupakan produk layanan jasa yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berkomunikasi. Persaingan ketat yang terjadi antara produsen kartu ponsel saat ini, mengakibatkan terjadinya perlombaa untuk menjadika produk kartu ponselnya sebagai produk terbaik, yang sesuai dengan yang di inginkan oleh konsumen. Sehingga diharapkan agar produknya dapat memenangkan persaingan, dan mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.
Tag Favorit :
390. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Telepon Seluler Pra-Bayar adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "390. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Telepon Seluler Pra-Bayar"
Posting Komentar