8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh merek dan negara asal (country of origin) terhadap keputusan pembelian produk SmartphoneSamsung Galaxy Series pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara.
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,  dengan  menggunakan  uji hipotesis  yaitu uji  t,  uji  F  dan  uji R2.Metode penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara.
Dari  penelitian  ini dapat  disimpulkan  berdasarkan  uji  statistik  pada variabel merek dan negara asal (country of origin) secara bersamaan (uji-F) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel merek dan negara asal (country of origin) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Dari penelitian ini, diperoleh nilai R Square sebesar 0.235. Itu menunjukkan bahwa 23,5 % dari keputusan   pembelian   konsumen SmartphoneSamsung   Galaxy   Series   di Fakultas   Ilmu   Sosial   dan   Ilmu   Politik   Universitas   Sumatera   Utara, dipengaruhi oleh merek dan negara asal (country of origin), sedangkan 76,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci :merek,negara asal (country of origin), keputusan pembelian

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series 8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series 8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series 8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series

Belum ada Komentar untuk "8. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel